Cara Tidak Bisa Login ke Pokemon Go
Kesulitan mengakses akun Pokémon GO Anda? Artikel ini menjelaskan langkah-langkah pemecahan masalah untuk cara memecahkan berbagai masalah masuk.
Pesan Kesalahan “Tidak Dapat Mengautentikasi” dan “Gagal Masuk”
Anda mungkin menerima pesan kesalahan "gagal masuk" atau "tidak dapat mengautentikasi" jika server kami mengalami masalah sementara atau konektivitas jaringan Anda buruk.
Periksa untuk memastikan perangkat seluler Anda memiliki koneksi jaringan yang kuat, atau tunggu sebentar, lalu coba masuk lagi. Jika masalah berlanjut, coba tutup dan buka kembali aplikasi Pokémon GO.
Bantuan Kata Sandi
Kata sandi akun Anda dikelola oleh penyedia login Anda: baik Google, Facebook, Apple, Pokemon Trainer Club, atau Niantic Kids. Karena Pokémon GO tidak mengumpulkan atau menyimpan kata sandi akun eksternal Anda, tim dukungan kami tidak dapat mengakses atau mengatur ulang kata sandi akun eksternal yang Anda gunakan untuk masuk.
Untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi Anda, silakan kunjungi situs web penyedia login Anda:
- Google : Untuk informasi tentang menyetel ulang atau mengubah sandi Anda, kunjungi Pusat Bantuan Akun Google.
- Facebook : Untuk informasi tentang mengatur ulang atau mengubah kata sandi Anda, kunjungi Pusat Bantuan Facebook.
- Apple : Kunjungi halaman dukungan Apple ini untuk bantuan mengubah kata sandi Anda.
- Klub Pelatih Pokémon : kunjungi situs web Klub Pelatih Pokemon untuk mengatur ulang atau mengubah kata sandi Klub Pelatih Pokémon Anda. Untuk bantuan lebih lanjut dengan Pokémon Trainer Club, Anda dapat menghubungi dukungan Pokémon di sini.
- Niantic Kids : Kunjungi halaman ini untuk mempelajari cara mengatur ulang kata sandi akun orang tua atau anak Anda.
Alamat Email & Bantuan Penyedia Login
Jika Anda tidak tahu alamat email atau penyedia login mana yang Anda gunakan untuk login ke Pokémon GO, kami mungkin dapat membantu memulihkannya dengan mencari nama panggilan Trainer Anda.
Saya tahu nama panggilan Pelatih saya!
Silakan hubungi kami dan pilih "Masalah Masuk" dari menu tarik-turun untuk bantuan dalam memulihkan alamat email Anda.
Saya tidak tahu nama panggilan Pelatih saya
Untuk membantu menemukan nama panggilan Pelatih Anda, kami sarankan untuk meninjau tangkapan layar yang mungkin telah Anda simpan di perangkat seluler Anda saat bermain Pokémon GO. Nama panggilan Anda muncul di sudut kiri bawah layar di Tampilan Peta, atau di atas Avatar Anda pada layar Profil Pelatih. Jika Anda kebetulan menemukan julukan Pelatih Anda, harap hubungi kami dan pilih "Masalah Masuk" dari menu tarik-turun.
Catatan tentang akun Pokémon Trainer Club: Nama layar, nama pengguna, dan ID Pemain Pokémon Trainer Club Anda terpisah dari nama panggilan Pelatih Pokémon GO Anda.
Masih belum tahu nama panggilan atau alamat email Pelatih Anda?
Sayangnya, kami tidak dapat menemukan akun Anda di sistem kami tanpa nama panggilan atau alamat email Pelatih Anda. Jika Anda mengingat penyedia login Anda, gunakan sumber daya di bawah ini untuk memulihkan kredensial login Anda:
- Google : Gunakan formulir pemulihan Google untuk menerima daftar semua alamat email Google Anda.
- Facebook : Kunjungi Pusat Bantuan Facebook untuk bantuan masuk kembali ke akun Anda.
- Apple : Anda mungkin telah memilih opsi "Sembunyikan email saya" saat membuat akun. Jika demikian, buka aplikasi Pengaturan Anda untuk menemukan alamat email yang dibuat secara acak untuk Pokémon GO, atau kunjungi halaman dukungan Apple ini untuk bantuan tambahan untuk masuk kembali ke akun Anda.
- Klub Pelatih Pokemon : Kunjungi situs web Klub Pelatih Pokemon untuk membantu memulihkan akun Anda. Untuk bantuan lebih lanjut dengan Pokémon Trainer Club, Anda dapat menghubungi dukungan Pokémon di situs web Pokémon Support.
- Niantic Kids : Hubungi kami melalui formulir ini dan pilih "Masalah Masuk" dari menu tarik-turun.
Masih mengalami masalah?
Kirimkan pesan kepada kami! Gunakan formulir ini untuk menghubungi kami dan pilih "Masalah Masuk" dari menu tarik-turun.